Header Ads

Kapolsek Pangkur Sambangi Tomas Desa Paras


Kapolsek Pangkur melaksanakan giat sambang dan silahturahmi kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat (Tomas) serta Tokoh Pemuda, untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Pangkur. Rabu (3/1/2018)

Kapolsek Pangkur AKP Samuji, selain melaksanakan tugasnya sehari-hari dirinya juga melaksanakan sambang kamtibmas didampingi oleh Wakapolsek Pangkur Iptu Rujid Handoko, KSPK serta Bhabinkamtibmas Desa Paras Bripka Winarto.

Dalam giat Sambang kamtibmas dirinya bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh Agama H. Nurjaya di rumahnya yang beralamat di Desa Paras Kecamatan Pangkur.

Kapolsek Pangkur mengatakan dalam melaksanakan tugas kegiatan sambang dilakukan secara intensif sehingga dapat diterima positif oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkur "Kegiatan sambang dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pangkur, Wakapolsek, KSPK beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pangkur harus selalu melaksanakaan kegiatan sambang ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Pangkur dengan harapan anggota Polsek Pangkur dengan warga sekitar terjalin keharmonisan.


Sumber : TribrataNews Polres Ngawi

No comments

Powered by Blogger.